Cerita Ketua Paduan Suara Benedicamus-Cante

dsc_0123

Devi Dian Amalia, alumnus SMK Materamabilis ini punya alasan tersendiri mengapa memilih Universitas Katolik Dharma Cendika  (UKDC) Surabaya.

“Bagi saya UKDC ini adalah kampus yang sedang giat membenahi kualitas dan saya memilih kampus ini karena UKDC menyiapkan banyak beasiswa untuk para mahasiswanya, ” Ketua Paduan Suara Benedicamus Cante ini sedang menata masa depannya melalui Jurusan Manajemen Perhotelan.

Baca selengkapnya tentang Benedicamus cante

Apa hubungannya antara Manajemen Perhotelan dan menjadi ketua paduan suara? “Ada, dua-duanya bergerak di bidang manajemen, yang satu mengurus dunia perhotelan, yang satunya lagi mengatur anggota paduan suara, mengatur jadwal latihan, koordinasi antarpeserta dan kampus,” Devi menjawab dengat taktis

Devi sadar bahwa Benedicamus Cante menjadi wadah bagi mereka untuk mengembangkan talenta dalam bidang tarik suara. Selain itu, paduan suara ini menjadi sarana pelayanan ketika dilangsungkan kegiatan rohani. Sebagai ketua Benedicamus Cante, Devi dan rekan-rekannya sedang menyusun rencana agar Benedicamus Cante  bisa terlibat dalam pelbagai perlombaan yang akan diselenggarakan.

“Kami berharap agar melalui pelbagai perlombaan Benedicamus Cante bisa mengukur kemampuan untuk membenahi diri lalu UKDC ini pun semakin dikenal.”Devi sangat optimis bahwa latihan yang terus-menerus sangat bermanfaat bagi pengembangan kemampuan mereka.  (Bill Halan)