Minggu Mendongeng

Komunitas “Taman Baca (TB) Hutan 46 Waibalun” mengadakan kegiatan “Minggu Mendongeng”, pada minggu, 04 Maret 2018, pkl. 15.30 di halaman “Taman Baca Hutan 46 Waibalun”, Larantuka-Flores Timur.

Kegiatan “Minggu Mendongeng” merupakan kegiatan perdana dari serangkaian kegiatan Taman Baca Hutan 46 Waibalun. Adapula pendongeng yang memeriahkan “Minggu Mendongeng” adalah Kakak Oni Tukan dari Simpasio Institut.

Kakak Oni Tukan mendongeng di hadapan 20-an Anak-anak Waibalun yang berusia sekolah, Paud hingga Sekolah Dasar.

Antusias anak-anak untuk “Minggu Mendongeng” pun mendapat dukungan dari orang tuanya, yang dengan gembira mengantarkan anak-anak mereka dan ikut mendampinginya hingga kegiatan berakhir.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah mengembalikan keceriaan anak-anak, membantu anak-anak dalam membentuk daya imajinasi dan kreasi serta menanamkan nilai-nilai kebaikan dalam diri anak-anak.

Ucapan terima kasih pun diperuntukkan bagi teman-teman komunitas TB Hutan 46 yang bersama-sama mensukseskan kegiatan “Minggu Mendongeng” ini.

Kegiatan ini direncanakan menjadi kegiatan rutin TB Hutan 46.

(Naskah Karolus Banda Larantukan: Pengelola sekaligus Ketua Komunitas Taman Baca Hutan 46 Waibalun, foto: simpasio institute)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *