Ikat Bayi dengan Selotip

http://kabarmisionaris.com/ikat-bayi-dengan-selotip.html

http://kabarmisionaris.com/ikat-bayi-dengan-selotip.html

Pasangan suami istri asal Texas, Amerika Serikat, Kristi dan Brad Galbaraith, menuntut pemilik jasa penitipan bayi dan anak-anak di kawasan Forth Worth dengan angka gugatan yang fantastis, satu juta dollar AS.

Menurut pengacara pasangan itu, Kamis (28/8/), gugatan dilancarkan karena pekerja penitipan anak itu mengikat bayi mereka yang berusia dua tahun ke matras tidurnya menggunakan selotip karena anak itu tak mau tidur siang.

Insiden itu terjadi di fasilitas penitipan Moentessori Academy. Keduanya dikirimi foto kondisi bayi mereka saat itu oleh mantan pekerja di fasilitas itu. “Orangtua berupaya keras memercayakan bayi atau anak mereka dirawat orang lain. Teramat menyakitkan mengetahui kejadian seperti ini dialami seorang bayi, yang masih teralu kecil untuk menceritakan apa yang terjadi pada mereka, “ ujar Rasansky

Anda bisa menduga apa yang akan dilakukan pemilik penitipan itu kepada pekerja yang mengikat bayi itu dengan selotip.

Boleh jadi  hal ini pertama kali dilakukan di penjaga bayi atau malah ini sudah sering dilakukan dan baru terungkap.

Apa pun itu bentuknya, cara pintas kadang digunakan untuk mencapai tujuan tanpa mempertimbangkan risiko bagi orang lain (si bayi).

Ohhh andai saja pengorbanan dan cinta kasih yang dipraktikkan para pekerja itu!!!

“Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang. Aku berkata kepadamu: sesungguhnya tuannya itu akan mengangkat dia menjadi pengawar segala miliknya. ..Setiap orang yang kepadanya banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut dan kepada siapa yang banyak dipercayakan, dari padanya akan lebih banyak lagi dituntut” (Luk 12: 43; 48b) (Bill Halan)

Sumber informasi (Kompas 29 agustus 2014)